Selamat Datang di Awaymeta losari Blog sarana media informasi losari cirebon.... temukan apa yang anda cari di Awaymeta Losari Blog

Selasa, 12 Januari 2010

Diposting oleh Awaymuamar

Pertanyaan ini nyaris selalu saya jumpai di hampir setiap forum yang membahas tentang making money online, “Bagi kita yang
tidak memiliki skill tertentu, apakah mungkin mendapatkan uang dari internet?” Jawabannya, tentu saja mungkin. Bukan hanya programmer, web designer, paid blogger, dan berbagai profesi dengan skill tertentu lainnya saja yang bisa mendapatkan uang dari internet. Bagi Anda yang tidak mempunyai keahlian khusus pun memiliki kesempatan yang sama.
Di bawah ini merupakan kompilasi beberapa program making money online yang bisa diikuti oleh siapa saja, meski tanpa keahlian sekalipun.
#1 Paid To Click (PTC)
Hanya berbekal kemampuan mengklik, yang notabene mampu dilakukan dengan mudah oleh hampir semua orang, kita bisa mendapatkan uang. Program ini memungkinkan kita untuk mendapatkan uang dengan cara mengklik banner iklan yang mensponsori situs-situs PTC. Hanya dengan mengklik iklan? Ya, hanya semudah itu! Sayangnya uang yang bisa diperoleh sangat kecil – berkisar antara 1 cent hingga 0.1 cent per click-nya. Namun jika Anda tekuni, ini bisa menjadi sumber penghasilan tambahan yang cukup menjanjikan. Misalkan dalam sehari Anda mengklik 30 iklan, itu sama dengan 30 cent per hari. Sebulan, itu setara dengan sekitar $6. Itu baru dari satu situs saja. Jika Anda mengikuti 10 situs, pendapatan Anda menjadi $60 per bulannya. Jika Anda mengikuti 20 situs PTC, penghasilan Anda akan belipat ganda, dan seterusnya. Hey, $120 per bulan bukan termasuk angka yang kecil bukan? Dan itu bisa kita peroleh hanya dengan mengalokasikan sedikit waktu kita setiap hari untuk mengklik iklan.
Contoh situs: DonkeyMails.com, KlikRupiah.com
#2 Paid To Read (PTR)
Program ini nyaris sama dengan PTC. Bedanya, dalam program PTR iklan akan dikirimkan ke alamat email kita. Jadi, kita tidak perlu repot-repot membuka satu per satu situs PTC yang kita ikuti. Nominal klik yang bisa kita peroleh dari program ini pun relatif lebih besar dari PTC. Perbandingannya, jika dalam program PTC kita hanya mendapat 1 cent per kliknya, program PTR biasanya memberikan harga sekitar 1.5 cent. Tapi ini tidak berlaku pada semua program PTR.
Contoh situs: GetPaidMail.com
#3 Paid To Survey
Program Paid To Survey memungkinkan kita untuk mengerjakan sebuah survey dan dibayar untuk setiap survey yang telah kita kerjakan. Besarnya bayaran bermacam-macam, tergantung kebijakan setiap situs (biasanya berkisar sekitar $4 per survey). Sayangnya, bagi member yang berasal dari luar US, survey yang disediakan sangat sedikit. Beberapa situs bahkan hanya membolehkan member dari US saja untuk bergabung.
#4 Paid To Socialize
Kita pasti sudah familiar dengan situs social networking macam Friendster, Facebook, MySpace, dan lain sebagainya. Bayangkan bagaimana jika kita bersosialisasi dengan menggunakan situs-situs tersebut, lalu dibayar? Mengasyikkan bukan? Sayangnya Friendster, Facebook, maupun MySpace tidak membayar anggotanya sama sekali. Adapun situs yang membayar anggotanya untuk beraktivitas antara lain MyLot.com, Yuwie.com, dan Helium.com. Nah, jika Anda termasuk orang yang aktif bersosialisasi secara online, situs-situs tersebut bisa dicoba. Besarnya penghasilan akan sangat tergantung seberapa populer halaman profil kita dalam situs-situs tersebut.
#5 Paid To Search
Sesuai namanya, program ini membayar anggotanya untuk searching dalam situs mereka. Caranya sama persis dengan kegiatan searching yang Anda lakukan dengan Google. Bedanya, segala aktivitas searching yang kita lakukan akan dibayar berdasarkan jumlah tertentu. Jika ingin mendapat penghasilan tambahan, mungkin Anda bisa mulai mengganti Google dengan situs-situs yang menawarkan program Paid To Search. Situs-situs tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

daftar isi