Selamat Datang di Awaymeta losari Blog sarana media informasi losari cirebon.... temukan apa yang anda cari di Awaymeta Losari Blog

Selasa, 19 Januari 2010

Diposting oleh Awaymuamar



Ada banyak sekali cara yang dapat digunakan untuk menambahkan kecepatan Internet kita.Internet akan sangat menyenangkan apabila browsing internet kita mempunyai kecepatan tinggi, berbagai cara kita lakukan untuk mempercepat koneksi internet baik menggunakan software agar koneksi internet menjadi lebih cepat maupun menggunakan settingan tertentu dan hardware tertentu yang diklaim bisa mempercepat koneksi internet... Berikut ini adalah beberapa trik yang dapat anda gunakan untuk mempercepat akses Internet.
1.) Mengubah setingan bandwith pada OS Windows xp, vista, maupun Windows 7.
Pada dasarnya OS windows sudah membatasi bandwidth untuk koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth yang seharusnya bisa maksimal 100%, Kita dapat merubahnya menjadi maksimal . Ikuti trik di bawah…
1.) Klik Start, kemudian pilih run
2.) Ketikan Gpedit.msc kemudian tekan enter, setelah itu maka akan ada konfirmasi dan klik Ok. (kalau tidak ada, berarti kita langsung bisa masuk).
3.)kemudian pilih pada bagian Computer Configuration kemuadian pilih Administrative Templates,
4.) Selanjutanya pilih bagian Network,
5.) Setelah terbuka klik QoS Packet scheduler
8. Kemudian klik Limit Reservable Bandwidth
9. Dan setelah terbuka ubah setting menjadi Enable Kemudian ubah Bandwidth Limitnya menjadi 0%,
11. Klik Apply, dan terus Ok
12. Kemudian keluar dan Restart komputer

2.) Perbesar cache browser hingga 5% dari kapasitas Harddisk atau 1 – 2 GB
Logikanya adalah browser tidak perlu tiap kali loading gambar dan yang lainnya pada situs yang sudah pernah kita kunjungi, karena kalau situs sudah pernah dikunjungi akan otomatis di-cache oleh browser dan disimpan.
Pada umumnya masing-masing browser ada yang bisa diset kapasitas cachenya, ada yang otomatis. Jika browser kita tidak ada pilihan set cache, artinya kita jangan sering-sering (atau tidak perlu) clear history di browser.
Dua tips itu semoga dapat membuat browsing internet kita menjadi lebih cepat.
Terus Belajar… dan selamat mencoba!
Sumber (www.syafiiq-aqil.web.id)

0 komentar:

Posting Komentar

daftar isi